Project515

Unequal Under the Law

Unequal Under the Law – Hampir delapan dari 10 warga Minnesota mengatakan menurut mereka pemerintah
harus memperlakukan orang tidak berbeda karena seksual mereka orientasi, menurut survei di seluruh negara bagian 2006.

1 Survei juga menemukan bahwa hampir 70 persen orang Minnesota mengatakan mereka percaya “gay dan lesbian harus memiliki hak yang sama dan tanggung jawab seperti orang lain.”


Namun, undang-undang Minnesota tidak sesuai dengan undang-undang Minnesota.


harapan.

Setidaknya 515 undang-undang negara bagian memberikan hak dan memberikan tanggung jawab kepada pasangan berdasarkan pernikahan.

Sebagai akibatnya, undang-undang ini mengecualikan mitra domestik yang tidak menikah, bahkan jika mereka telah membuat komitmen seumur hidup.

untuk gay dan pasangan lesbian, tentu saja, pernikahan bukanlah pilihan yang sah.

Di antara mereka yang paling menderita dari diskriminasi di Hukum Minnesota adalah anak-anak dan anggota keluarga lainnya dari pasangan berkomitmen ini.


Ini mewakili kesenjangan yang signifikan antara keadilan Nilai Minnesota dan apa yang sebenarnya terjadi di bawah Minnesota hukum.

Itu sebabnya sekelompok orang Minnesota dari semua lapisan masyarakat telah berkumpul sebagai Proyek 515 dan menugaskan ini riset.

Proyek 515 mempersiapkan studi ini untuk memulai diskusi dan bantu warga Minnesota memahami bahwa semua pasangan berkomitmen dalam negara berhak diperlakukan secara adil.


Pertama dan terpenting, ini adalah laporan tentang orang – bukan politik.


Baik Proyek 515 maupun laporan ini tidak menganjurkan hukum pengakuan pernikahan sesama jenis.

Sebaliknya, daftar undang-undang ini, dan cerita yang menggambarkan bahaya yang sangat nyata yang ditimbulkan oleh undang-undang ini keluarga dan masyarakat, dimaksudkan untuk memperluas pemahaman tentang pentingnya keadilan dan kesetaraan sebelum hukum.

Mereka juga memberikan dorongan kepada pembuat undang-undang untuk mencari keadilan dalam semua peraturan negara.

Project 515 juga menyadari bahwa dengan meninggalkan banyak komitmen pasangan, beberapa undang-undang negara bagian menawarkan kebebasan pasangan yang belum menikah dari kewajiban dan tanggung jawab yang dibebankan pada pernikahan pasangan.

Project 515 percaya bahwa untuk kesetaraan dan keadilan sejati di mata hukum menjadi kenyataan, semua pasangan berkomitmen harus berbagi kewajiban dan tanggung jawab yang sama.

Ini akan hanya membuat keluarga dan komunitas Minnesota lebih kuat.

Banyak warga Minnesota percaya bahwa pasangan sesama jenis berkomitmen dan pasangan domestik yang belum menikah dapat memperoleh hak dan perlindungan yang ditolak oleh undang-undang diskriminatif ini dengan menandatangani dokumen hukum dan kontrak.

Ini tidak benar.

Bahkan jika pasangan bersedia untuk pergi dengan biaya mendapatkan legal penasihat, sebagian besar hak dan tanggung jawab secara otomatis diberikan kepada pasangan suami istri tidak dapat digandakan dengan menandatangani dokumen hukum atau kontrak. Itulah hukumnya.